Banner

CARI MOBIL
: :
: :
:
:

ARTIKEL

[NEWS] Pameran Otomotif Medan 2014: Medan Buka Rangkaian Pameran Otomotif

Mar 6, 2014

[NEWS] Pameran Otomotif Medan 2014: Medan Buka Rangkaian Pameran Otomotif

Jakarta, 4 Maret 2014 – Medan akan membuka rangkaian pameran otomotif yang diselenggarakan Dyandra Promosindo pada tahun 2014. Area seluas 4000m2 di Medan International Convention Center (MICC), Hotel  Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, akan menjadi saksi semaraknya Pameran Otomotif Medan (POM) 2014 yang pada tahun ini akan memasuki penyelenggaraan yang ke-3 kalinya. Berlangsung mulai besok, 5 Maret 2014 dan POM 2014 akan berakhir pada 9 Maret 2014.

Setelah dua tahun berturut-turut menorehkan kesuksesan dan mendongkrak jumlah transaksi kendaraan di kota Medan, dengan dikunjungi oleh 36.024 orang dan membukukan transaksi lebih dari 200 miliar rupiah, penyelenggaraan POM tahun ini diyakini akan kembali menarik perhatian masyarakat Medan dan sekitarnya. “Dua tahun menghadirkan POM di kota Medan membuat kami positif telah menemukan resep yang tepat untuk memenuhi keinginan masyarakat Medan,” ungkap Bambang Setiawan, Direktur Operasional Dyandra Promosindo pada acara press conference POM 2014 yang berlangsung hari ini (4/3/14) di MICC. Ia juga menambahkan bahwa optimisme panitia juga mendapatkan dukungan yang sama dari para Agen Pemegang Merek (APM) yang pada tahun ini kembali akan memeriahkan POM 2014.

Hadirkan yang Terbaru Di Medan

Pertumbuhan industri otomotif Indonesia yang diprediksi akan terus berkembang dan didukung dengan asumsi positif yang datang dari Pengamat Ekonomi Sumatera Utara bahwa pertumbuhan ekonomi Sumut 2014 diprediksi akan menyentuh angka 6,2% dan melampaui pertumbuhan ekonomi nasional, terus menarik para pemain industri otomotif Indonesia untuk secara serius menggarap kota Medan, dan pada POM tahun ini 13 brand ternama di industri otomotif Indonesia yang diwakilli langsung oleh para APM kembali berkomitmen akan menghadirkan produk dan teknologi terkini.

Sebanyak 11 merek mobil penumpang akan memamerkan kebolehannya, mulai dari Chevrolet, Daihatsu, Ford, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, hingga Toyota. Sedang di area yang sama akan dimeriahkan juga oleh kehadiran kendaraan komersial, akan hadir dua merek asal Jepang HINO dan Isuzu. Beberapa diantara merek terkenal tersebut bahkan akan memboyong kendaraan unggulan mereka hadir di POM 2014, beberapa APM akan menampilkan varian Face Lift mereka. Dan dari lini kendaraan roda dua premium Ducati bahkan akan secara khusus memperkenalkan produk terbaru mereka Monster 796 di arena POM 2014.

kehadiran berbagai varian kendaraan terkinidi POM 2014, seakan memberi jaminan semaraknya penyelenggaraan POM kali ini, “Harapan kami semangat para APM peserta akan memicu antusiame pengunjung yang sama tingginya untuk datang ke arena POM 2014 ini,” tutur Lia Indriasari, selaku General Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo. Menurutnya tahun ini panitia memperkirakan sekitar 36 ribu pengunjung akan memenuhi area POM 2014 selama llima hari penyelenggarannya.

POM 2014 Tunjukan Kepedulian

POM 2014 akan memberikan banyak kejutan kepada para pengunjungnya, lewat dua program acara baru, Lelang Barang Otomotif dan Stand up Comedy para pengunjung akan diberikan pilihan program acara yang lebih menarik dan fresh. Pada program Lelang Barang Otomotif para pengunjung akan diberikan kesempatan untuk melakukan penawaran produk otomotif yang mereka incar mulai dari harga 1 rupiah. Tentu bukan penawaran yang boleh dilewatkan. Dua acara lainnya, Ducati Photo Model Hunt dan Dance Competition, juga tidak boleh dilewatkan begitu saja, tahun lalu kedua acara ini telah menarik perhatian puluhan peserta dan tahun ini dua program tersebut akan hadir dengan tema yang lebih menantang.

Program seru yang tidak pernah absen di tiap penyelenggaraan POM, promo helm murah akan kembali hadir dengan penawaran baru yang lebih menarik, satu unit helm MDS bestandar internasional tipe full face Victory seharga 300 ribu, khusus pada POM akan di hargai dengan harga 149 ribu rupiah saja. Satu lagi yang selalu menjadi perhatian pengunjung, Test Drive akan kembali memberikan kesempatan bagi pengunjung menjajal terlebih dahulu kendaraan incaran mereka di area yang telah disediakan. Dan acara yang ini tidak pernah sepi dari para muda mudi pengunjung POM, Miss Motor Show Medan akan menghadirkan wajah-wajah cantik yang merupakan representatif dari para peserta POM 2014. Pada penghujung POM 2014, alunan musik genre Jazz akan memenuhi seluruh area pameran, lewat kehadiran Endah n Resha yang akan menghibur pengunjung setia POM tahun ini.

Kepedulian terhadap dunia edukasi akan ditunjukan lewat program sosial Student Goes To Dyandra’s Exhibitions, yang mengajak siswa/i dari kota Medan untuk mengunjungi POM, dalam program tersebut, siswa/i akan mendapatkan pengetahuan secara langsung tentang mobil-mobil berteknologi yang terbaru langsung dari APM peserta. Bencana Nasional Sinabung juga tidak luput dari perhatian panitia POM 2014, sebagai wujud dari kepedulian terhadap sesama, seluruh nominal yang dihasilkan dalam program lelang barang otomotif akan disumbangkan kepada saudara-saudara korban bencana Gunung Sinabung melalui radio Most FM Medan. “Lewat program baru lelang barang otomotif POM 2014 mengajak para pengunjung untuk berbagi kepada sesama sekaligus mendapatkan berbagai produk otomotif dengan penawaran menarik," ujar Lia lagi.


Pencarian Lain: Tips dan Trik Seputar Mobil, Komunitas Mobil, Cari Mobil Baru, Cari Mobil Bekas, Harga Mobil Baru, Harga Mobil Bekas, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Baru, Jual Mobil Bekas

Source: FH Otopedia.com




comments powered by Disqus

 
Log In

Lupa Password