Banner

CARI MOBIL
: :
: :
:
:

ARTIKEL

[NEWS] Rampungkan Penyelenggaraan Yang Ke 3 kalinya, POM 2014 Kembali Berkilau

Mar 12, 2014

[NEWS] Rampungkan Penyelenggaraan Yang Ke 3 kalinya, POM 2014 Kembali Berkilau

Medan, 11 Maret 2014 – Penyelenggaraan Pameran Otomotif Medan (POM) 2014 resmi berakhir hari Minggu (9/03) kemarin. Dan berbagai program unggulan yang dihadirkan panitia kembali menarik pengunjung. Tahun ini salah satu program baru POM 2014, Lelang Barang Otomotif yang berlangsung setiap hari, dan melelang berbagai produk dari Fram, Prestone, Autolite, Master, mulai dari harga 1 rupiah ini juga berkontribusi menyedot perhatian pengunjung.

Total tercatat 36.010 orang mengunjungi pameran yang berlangsung selama lima hari kemarin. Hadirnya POM untuk ketiga kalinya di tahun 2014 mendapat dukungan dari masyarakat Medan. “Setiap tahun POM selalu menampilkan yang baru, kehadiran berbagai merek mobil dengan type terbaru juga menjadi pemikat bagi saya,” ujar Denni warga Medan yang mengaku selalu datang pada setiap penyelenggaraan POM. Pengunjung juga menyatakan tanggapan positifnya terhadap berbagai program promo selama POM berlangsung, “Saya datang dua kali ke POM tahun ini untuk mengikuti Lelang Barang Otomotif, saya berharapnya pada POM selanjutnya promo seperti ini akan diperbanyak,” kata Tomi, yang mengikuti program acara Lelang Barang Otomotif untuk mendapatkan produk otomotif yang diinginkannya dengan harga super miring.

Pasar otomotif Medan memang masih terbuka luas, hal ini tergambar dari dari pencatatan transaksi di  POM tahun ini, mencatat total transaksi senilai 130 Milyar lebih, angka ini menjadi tanda positif bagi seluruh industri otomotif untuk lebih serius lagi menggarap pasar Medan dan sekitarnya. Berdasarkan catatan panitia, total 474 unit kendaraan terjual selama POM 2014.

Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo mengucapkan terima kasihnya atas dukungan yang diterima dari seluruh masyarakat Medan pada penyelenggaraan POM 2014 ini, “Pencapaian yang berhasil dicatat POM 2014 adalah semata-mata karena antusiasme pengunjung, kontribusi positif yang di berikan masyarakat membuat kami yakin akan kembali memeriahkan Medan di tahun depan,” tuturnya. Ia juga menyatakan apresiasinya terhadap dukungan maksimal yang datang dari seluruh APM dan peserta lainnya.

Para Juara Favorit Pilihan Medan

Pada tahun ini POM kembali mengajak masyarakat Medan untuk berpartisipasi menentukan siapa yang berhasil merebut gelar Favorite Stand Competition by Visitor Choice dan Favorite Car Competition by Visitor Choice. Pada POM kali ini Favorite Stand POM 2014 dimenangkan oleh booth Toyota Sedangkan Favorite Car POM 2014 dimenangkan oleh Honda Mobilio. Para pemenang berbagai kompetisi lainnya yang digelar di POM 2014 juga telah diumumkan pada akhir pekan kemarin, Mahkota Miss Motor Show Medan 2014 berhasil dimenangkan oleh Maharani perwakilan dari Chevrolet. Sedang gelar Miss Motor Show Runner-Up 1, Miss Motor Show Photogenic, dan Miss Motor Show Favorite masing-masing dimenangkan oleh Beby yang merupakan perwakilan dari Renault, Tara perwakilan merek Hino, serta Vivi perwakilan dari Daihatsu. Seluruh kontesan juga membawa pulang hadiah hiburan dari sponsor Make Over.

Kompetisi lain yang di POM 2014 yang juga menyedot banyak peserta, Dance Competition, yang memperebutkan total hadiah senilai 1 juta rupiah, tahun ini dimenangkan oleh Dbc dancer. Rangkumnya POM 2014 dengan pencapaian positif memberikan semangat bagi Dyandra Promosindo untuk kembali mengunjungi Medan di tahun 2015.


Pencarian Lain: Tips dan Trik Seputar Mobil, Komunitas Mobil, Cari Mobil Baru, Cari Mobil Bekas, Harga Mobil Baru, Harga Mobil Bekas, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Baru, Jual Mobil Bekas

Source: Otopedia.com




comments powered by Disqus

 
Log In

Lupa Password