Otopedia

CARI MOBIL
: :
: :
:
:

ARTIKEL

Jadi Marketing Handal, Jual Mobil di Otopedia.com

Apr 14, 2014

Jadi Marketing Handal, Jual Mobil di Otopedia.com

Otopedia.com adalah satu-satunya situs jual beli mobil yang berani menawarkan berbagai fitur sebagai pendukung jual beli mobil dan semuanya bisa dimanfaatkan secara gratis. Terdapat dua status penjual pada Otopedia.com, status penjual Individu atau status penjual Showroom. Dengan status penjual Individu, seorang penjual mobil bisa memasang satu iklan dan iklan tersebut akan langsung ditayangkan pada halaman utama situs Otopedia.com. Begitu pula berlaku pada pemasang iklan berstatus Showroom, namun dengan kelebihan iklan status showroom adalah bisa memasang lebih dari satu iklan Mobil dijual dalam satu akun yang sama.

Otopedia.com telah melihat meningkatnya jumlah pengiklan dan ini justru berdampak baik karena bisa membuat makin tingginya minat beli konsumen terhadap mobil lewat Otopedia.com akibat makin banyaknya pilihan Mobil yang diinginkan. Salah satu golongan pengiklan yang banyak memanfaatkan Otopedia.com sebagai media jual beli mobil mereka adalah maarketing Showroom. Hanya saja, para Marketing showroom masih banyak yang memasang iklannya dengan status Individu dan itu justru membuang kesempatan mereka untuk beriklan yang berdampak lebih baik bagi penjualannya. Mungkin alasannya Marketing showroom ini Takut penjualannya ditikung? Karena agak ngeri bawa-bawa nama Showroom sementara sementara harus menjual secara lebih personal? Atau belum tau caranya mungkin? Tidak ada sebenarnya yang harus dikhawatirkan, karena status Showroom itu ada, JUGA diperuntukkan bagi kalian MARKETING Showroom. Bahkan Otopedia punya benefit yang bagus untuk kalian:

1. Tidak ada batasan untuk jumlah iklan Mobildijual yang ingin dipasang
2. Pemasang iklan sepenuhnya GRATIS!!
3. Setiap 3 iklan #Mobildijual yang dipasang per harinya, 1 di antaranya akan dipromosikan secara cuma-cuma di sosial media @otopedia yang sudah menjadi salah satu sosial media otomotif terbesar di Indonesia. Promosi tambahan ini tentu saja tetap berlaku cuma-cuma.

Marketing showroom cuma perlu sedikit menggunakan format yang berbeda pada nama Showroomnya. Pakai format:

"Nama Seller - Nama Showroom" (contoh: Adi - Auto2000 Jakarta)

Gampang bukan? Dengan begitu kalian sudah mantap untuk menggunakan status Showroom di Otopedia.com dan punya showroom virtual kalian sendiri yang dibantu promosinya oleh Otopedia.

Kalau begitu tidak perlu menunggu lagi. Langsung pasang iklannya dan klik http://otopedia.com/register.html


Pencarian Lain: Tips dan Trik Seputar Mobil, Komunitas Mobil, Cari Mobil Baru, Cari Mobil Bekas, Harga Mobil Baru, Harga Mobil Bekas, Jual Beli Mobil, Jual Mobil Baru, Jual Mobil Bekas

Source: Otopedia.com




comments powered by Disqus

 
Log In

Lupa Password



artikel_ariamediaPitstop