iims-presscon-1.jpg

20 APM Dipastikan Ramaikan IIMS 2020, Ada Brand Kejutan

Rabu, 12 Februari 2020 18:00 | Galih Pratama

OTONEWS - Lebih dari 20 agen pemegang merek (APM) kendaraan roda dua maupun empat dipastikan akan meramaikan pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 pada 9 - 12 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Jumlahnya ini belum final. Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek," kata Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo dalam konferensi pers di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (12/2/2020).

Dia merinci, untuk APM kendaraan roda empat ada 12 brand mobil yang dipastikan akan ramaikan IIMS 2020. Mereka di antaranya BMW, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

"Ada satu brand X yang tidak kita bisa sebut. Ini karena permintaan dari mereka. Intinya tergantung mereka kapan mau di-publish," kata Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh.

Suasana pameran IIMS

Sementara dari line up roda dua, kata Kohen ada 8 APM yang bisa dibilang sudah rutin ikut dalam IIMS. Sebut saja AHM, Benelli, Electro, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar, dan Yamaha.

Program Baru

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, IIMS 2020 akan dikemas dengan sejumlah program baru yang menggabungkan unsur entertainment, experience, dan automotive.

Salah satunya adalah dengan meningkatkan konsep Infinite Programs. Program yang dulunya bernama Infinite Live ini akan menghadirkan artis internasional pada 12 April yang siap memanjakan para pengunjung IIMS 2020.

"Tadinya kita hampir sudah pasti datangkan Blink 182, tapi karena ada kejadian kecelakaan Kobe Bryan, sang drummer mereka, Travis sedikit berubah pikiran. Karena dia takut ketinggian. Yang pasti nanti kita update lagi," ujar Kohen.

Akan ada program bagi pengunjung yang ingin menukar kendaraan lama mereka dengan yang baru

Program baru lainnya adalah IIMS Trade-in Festival. Program ini dinilai sangat tepat bagi pengunjung yang ingin menukar kendaraan lama mereka dengan yang baru. Kendaraannya pun meliputi roda dua dan empat.

[Baca Juga: CARfix, Bengkel Umum Kualitas Setara Bengkel Resmi]

"Kami selalu ingin menawarkan berbagai kejutan yang menarik dengan bisnis otomotif tentunya. IIMS 2020 merupakan konsep one-stop destination bagi penggemar otomotif," tutup Kohen.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift