Astra Auto Fest.jpg

Ada Banyak Penawaran dan Promo Menggiurkan di Astra Auto Fest 2020

Rabu, 19 Februari 2020 14:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Astra Auto Fest 2020 resmi dibuka hari ini, Rabu (19/2/2020). Pameran otomotif yang berlangsung hingga 23 Februari 2020 ini, melibatkan 19 kolaborator Astra International mulai dari lini penjualan mobil hingga jasa pembiayaan. Sejumlah tawaran dan promo menarik pun diberikan untuk pengunjung yang ingin memboyong mobil baru maupun bekas, apa saja?

Dijelaskan Direktur Astra Suparno Djasmin, pengunjung Astra Auto Fest 2020 akan diberikan kemudahan proses hingga program terbaik yang diberikan untuk mendapatkan mobil ataupun motor. “Ibaratnya, di sini one stop solution, mulai dari kendaraan hingga cara pembiayaan ada semua di sini. Pengunjung bisa memanfaatkannya di sini,” ujar Suparno dalam pembukaan Astra Auto Fest 2020 di BSD City, Rabu (19/2/2020).

[Baca Juga: Resmi Dibuka, Astra Auto Fest 2020 Diharapkan Dongkrak Penjualan Otomotif]

Masih menurut Suparno, beragam penawaran menarik sudah disiapkan bagi pengunjung Astra Auto Fest 2020. Mulai dari pembelian mobil baru hingga bekas. “Poin utama yang kita sampaikan adalah mobil ready stock, pembiayaan mulai dari bunga 0 persen, bunga sesuai dengan tenor pinjaman dan total hadiah mencapai Rp3,7 miliar,” tambahnya.

Astra Auto Fest 2020.jpg

Salah satu program menarik pada Astra Auto Fest 2020, yakni program Limited Offer dengan bunga 0 persen. Program baru ini berlaku untuk pembelian mobil lima brand, yakni Toyota, Daihatsu, BMW, Isuzu dan Lexus. “Ini merupakan program baru dari Astra Auto Fest 2020,” ungkap Tan Chian Hok, Direktur PT Astra Sedaya Finance.

Penawaran menarik lainnya datang dari Toyota Astra Financial. Wisnu Kusumawardhana, Direktur Marketing PT Toyota Astra Financial Services, mengatakan untuk pembelian kendaraan roda empat, setiap pengunjung dapat menikmati program bunga sesuai tenor.

“Pelanggan dapat menikmati bunga 1 persen untuk satu tahun, 2 persen untuk 2 tahun, 3 persen untuk 3 tahun, 4 persen untuk 4 tahun, dan 5 persen untuk 5 tahun. Pengunjung juga dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan disertai dengan potongan biaya administrasi sampai dengan Rp1,5 juta untuk pengajuan kredit,” tambah Wisnu.

[Baca Juga: Digelar April, IIMS 2020 Hadirkan Program Tukar Tambah Mobil]

Sekadar informasi, Astra Auto Fest 2020 berlangsung selama lima hari di Astra Biz Center, BSD City. Pengunjung yang datang tak dipungut biaya alias gratis. Untuk menambah kemudahan pengunjung, tersedia juga layanan shuttle gratis dari QBig BSD.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift