Bengkel Auto2000.jpg

Auto2000 Ajak Komunitas Toyota Lomba Konten Kreatif saat #DiRumahAja

Kamis, 14 Mei 2020 9:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Bertajuk “Content Collaboration With Community”, Auto2000 mengajak komunitas mobil Toyota yang tengah menjalankan imbauan #DiRumahAja untuk mengisi waktu luang membuat kreasi konten edukasi yang menarik.

Gelaran ini bebas diikuti oleh seluruh anggota komunitas Toyota di Indonesia. Nantinya, hasil karya para peserta di-upload di akun sosial media terutama Instagram (IG) mereka. Konten yang paling menarik akan diganjar hadiah hingga jutaan rupiah.

“Auto2000 mengajak anggota komunitas Toyota untuk berbagi aktivitas bermanfaat #DiRumahAja lewat sosial media dengan harapan bisa memberikan edukasi sekaligus berbagi kebahagiaan pada rekan pencinta Toyota lainnya. Disediakan berbagai hadiah menarik untuk pemenang terpilih,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Rabu (13/5/2020).

Konten pertama terkait layanan THS – Auto2000 Home Service untuk melakukan servis berkala mobil Toyota #DiRumahAja. Seperti diketahui, beberapa wilayah yang menerapkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat pemilik mobil Toyota tidak leluasa untuk melakukan aktivitas di luar rumah seperti menjalankan servis berkala di bengkel.

[Baca Juga: Langkah Rawat Mobil Secara Mudah Tanpa Pergi ke Bengkel]

Keberadaan THS– Auto2000 Home Service sangat membantu pelanggan yang ingin melakukan servis berkala karena bisa diorder untuk melakukannya di rumah di waktu yang ditetapkan oleh pelanggan.

Dari layanan ini, anggota komunitas Toyota cukup membuat video singkat selama minimal 1 menit saat mobilnya sedang diservis oleh teknisi THS - Auto2000 Home Service sehingga manfaat fasilitas THS dapat digaungkan dengan baik.

Lalu, para peserta meng-upload video tersebut di akun IG komunitas paling lambat 18 Mei 2020. Dalam postingan tersebut, jangan lupa tag @Auto2000id dan tulis tagar #dirumahaja #KitaAutoFamily #PakeTHSAja.

Saat ini, Auto2000 memiliki armada THS – Auto2000 Home Service sebanyak 78 unit di wilayah PSBB dengan perlengkapan komplit dan modern setara bengkel resmi. Terdapat 60 unit armada THS berada di wilayah Jabodetabek, 6 unit di wilayah Bandung, 3 unit di wilayah Padang, sementara di wilayah Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo terdapat 9 unit armada THS.

Sementara konten kedua, para anggota komunitas Toyota membuat konten tips dan trik menarik seputar kegiatan #DiRumahAja. Seperti tips membuat kue Lebaran, belajar bersama anak di rumah, membersihkan rumah, olahraga bersama seluruh anggota keluarga, hingga merawat mobil Toyota kesayangan.

Anggotakomunitas mobil Toyota bisa menulis konten di kolom komen posting Content Collaboration With Community di akun komunitas yang diikuti dengan menyertakan tagar #KitaAutoFamily dan jangan lupa follow akun IG @Auto2000id.

[Baca Juga: Honda Ajak Modifikator Adu Kreativitas dari Rumah]

Tips dan trik terbaik akan dibuatkan visual design (poster) oleh Auto2000. Selanjutnya peserta juga bisa memasang poster tersebut di IG komunitas. Tersedia hadiah souvenir limited edition dari Auto2000 untuk 3 konten dalam bentuk poster dengan like terbanyak. Untuk pengiriman konten tips dan trik ini, ditunggu paling lambat 22 Mei 2020.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift