Kopdar Komunitas Toyota.jpg

Auto2000 Berikan Servis Spesial untuk Komunitas Toyota

Senin, 16 Desember 2019 11:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Menjelang akhir tahun, Auto2000 wilayah Jakarta dan sekitarnya kembali mengadakan kopdar gabungan (kopdargab) bersama komunitas Toyota. Ada komunitas mobil Calsic, Velozity, TKSCI, TOSCA, AVOID, KTCI, TERUCI, TEVCI, TAC, ICSF, AXIC, dan Innova Community, yang ikut memeriahkan acara silaturahmi yang digelar 2 cabang Auto2000 sekaligus ini.

Untuk area DKI 1, kopdar diadakan di cabang Auto2000 Cikarang di kawasan Lippo Cikarang, Bekasi. Sedangkan khusus area DKI 2 dipusatkan di cabang Auto2000 BSD City, Serpong, yang berlangsung bersamaan pada Minggu (15/12/2019) mulai pukul 08.00-15.00 WIB.

Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000 menjelaskan, kopdar ini merupakan kegiatan akhir tahun yang sengaja diadakan secara gabungan agar bisa mengundang lebih banyak anggota komunitas di tempat dan waktu yang sama.

“Selain silaturahim, terdapat kegiatan game interactive, talk show, bazaar, doorprize, kontes mobil hebat, dan hiburan memikat, juga diberikan keistimewaan kepada komunitas berupa paket servis spesial di akhir tahun,” jelas Biyouzmal.

[Baca Juga: Buruan, Auto2000 Tebar 5 Paket Promo Cicilan Ringan]

Lanjutnya, acara apresiasi dari Auto2000 ini pun mendapatkan antusias tinggi dari komunitas Toyota di wilayah Banten, Jakarta, dan Jawa Barat. “Tak kurang dari 500 anggota datang ke acara yang dipenuhi dengan berbagai aktivitas menarik dan seru ini,” tambahnya.

Tak sekadar silaturahmi, Auto2000 juga menebar banyak promo menarik pada kegiatan kopdargab ini. Terdapat 10 paket servis ditawarkan yang berhubungan dengan perawatan rutin mobil Toyota. Auto2000 secara khusus memberikan paket spesial servis mobil, yaitu paket ganti oli, paket engine tune-up, paket servis berkala dan paket general check-up.

Seluruh paket tersebut dibungkus dengan harga yang sangat terjangkau. Sehingga sangat membantu bagi para anggota komunitas yang ingin mengisi libur akhir tahun dengan berwisata bersama seluruh anggota keluarga menggunakan mobil Toyota kesayangan.

[Baca Juga: KTCI Bersama Perwakilan TOC Lainnya Bahas Program Eksklusif untuk 2020]

“Kami sangat berterima kasih pada komunitas Toyota karena selama ini telah dipercaya sebagai tempat servis yang direkomendasikan oleh komunitas. Penting bagi kami untuk selalu melayani komunitas Toyota dengan baik sehingga komunitas dapat Enjoy Their Mobility,” terang Ardian Nur, Operation Manager DKI II Auto2000.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift