Autosol.jpg

Autosol Hadirkan Produk Car Care Teranyar, Bisa Dicoba Saat WFH

Senin, 13 April 2020 12:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Dampak pandemi Corona atau Covid-19, membuat hampir semua aktivitas masyarakat difokuskan di rumah saja. Termasuk kerja, banyak yang kini menerapkan Work From Home (WFH). Untuk mengisi waktu luang WFH, tak ada salahnya jika Anda melakukan aktivitas merawat mobil kesayangan dengan membersihkan ataupun memoles bodi agar tetap terlihat kinclong.

Banyak pilihan produk detailing yang bisa digunakan. Salah satunya adalah varian terbaru dari Autosol. Ya, Milenia Group selaku pemegang brand Autosol di Indonesia Autosol, coba menghadirkan varian terbaru, yakni Autosol Car Care Product.

"Autosol biasa dikenal dengan produk pembersih bahan metal yang sudah beredar lama kurang lebih 40 tahun di Indonesia. Kali ini, kami hadir dengan varian terbaru, yaitu Autosol Car Care Product," ujar Muhammad Ishfan, National Product Expert Autosol Indonesia dalam keterangan rilis yang diterima Otopedia beberapa waktu lalu.

Autosol Car Care.jpg

[Baca Juga: Cara Merawat Cat Mobil Berwarna Gelap Agar Tetap Mengilap]

Lebih jauh Ishfan menjelaskan, varian dari produk Autosol Car Care ini terbagi menjadi dua lini produk. Pertama, adalah Consumer Line yang diperuntukkan bagi orang awam perawatan di rumah. Contohnya produknya, Autosol Wash & Wax dan Autosol Wetlook Tire Shine.

Lalu, ada Professional Line yang dirancang khusus penggunaannya untuk para detailer profesional dan bengkel detailing mobil. Sedangkan untuk produknya ada Autosol Paintwork Cleaner dan Autosol Car Polish.

“Setiap jenis tersebut sudah meliputi tahapan 3 step standar detailing, mulai dari cleaning, polishing, dan protecting. Hasilnya tak hanya glossy, tetapi bening dan berkilau. Packaging dari produk Autosol pun sudah Microplastic Free, sehingga aman untuk lingkungan sekitar,” tambah Ishfan.

Selain itu, lanjutnya, produk coating Autosol ini mempunyai durability di atas rata-rata. Ketebalannya sangat terlihat dan cukup melindungi permukaan cat kendaraan dari oksidasi dan kotoran lainnya.

Autosol.jpg

Mengenai harga, bisa dibilang Auto Car Care Product harganya sangat bersahabat. Seperti produk Consumer Line hanya berkisar Rp100.000 hingga Rp300.000. Sedangkan Autosol untuk Professional Line dibanderol mulai Rp300.000 hingga Rp3.000.000.

“Kedua jenis produk ini bisa didapatkan di marketplace online, authorized Detailing Center Autosol di Ace Hardware, dan di toko toko yang jual produk autodetailing,” kata Ishfan.

[Baca Juga: Perawatan Interior Mobil Agar Terhindar Ancaman Virus Corona]

Sekadar informasi, Autosol merupakan brand yang dikenal sebagai pembersih sekaligus mengilapkan media yang berbahan metal atau besi. Kehadirannya di Tanah Air sudah menginjak usia sekitar 40 tahun sehingga sudah dikenal masyarakat luas. Kini, mereka merambah dengan menghadirkan beragam jenis produk car care kendaraan.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift