DFSK Glory 580.jpg

Awal Tahun 2020, DFSK Tebar Promo Penjualan Menggiurkan

Jumat, 10 Januari 2020 10:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Memasuki awal tahun 2020, DFSK sepertinya sudah tancap gas menawarkan program penjualan. Mulai Januari – Maret 2020, produsen kendaraan asal Tiongkok ini memberikan promo khusus untuk ketiga produk andalannya, yakni Glory 560, Glory 580, dan Super Cab yang berlaku di seluruh jaringan diler resmi DFSK di Tanah Air.

“Kami ingin menawarkan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan baru melalui program penawaran yang menarik serta menguntungkan bagi konsumen di seluruh Indonesia," ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile dalam rilis yang diterima Otopedia, Jumat (10/1/2020).

Memulai tahun ini, DFSK Glory 580 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp252 jutaan (on the road DKI Jakarta). Untuk pembelian selama Januari - Maret 2020, konsumen akan mendapatkan kemudahan berupa bunga 0 persen, tanpa down payment (DP), cicilan ringan mulai dari Rp4 juta, hingga DP rendah mulai Rp52 juta (syarat dan ketentuan berlaku).

[Baca Juga: Program DFSK Peduli Banjir Berikan Potongan Khusus Untuk Biaya Servis]

Konsumen juga akan mendapatkan cashback spesial dan paket bebas biaya servis rutin selama dua tahun atau 50.000 kilometer dan berpeluang untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Selanjutnya, untuk produk DFSK Glory 560 kini ditawarkan dengan mulai dari Rp196 jutaan (on the road DKI Jakarta). Setiap pembelian DFSK Glory 560, konsumen akan ditawarkan dengan promo cashback menarik, bunga 0 persen, DP Rp0, cicilan ringan mulai dari Rp3 juta, atau DP rendah hanya Rp41 juta.

Tidak ketinggalan pula konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucher belanja.

Sedangkan bagi konsumen yang membutuhkan kendaraan komersial ringan, DFSK menawarkan DFSK Super Cab. Konsumen bisa memiliki DFSK Super Cab tanpa harus memberikan DP, cicilan mulai dari Rp100 ribu per hari, atau paket DP rendah hanya Rp9 juta (on the road DKI Jakarta), serta cashback mulai dari 19 juta rupiah.

Selain harga yang terjangkau, biaya perawatan DFSK Super Cab semakin efisien dengan paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer.

Program Trade In

Selain program penjualan tiga produk tersebut, Alex mengatakan pihaknya juga menawarkan program baru, yaitu trade in. Bagi konsumen yang membeli mobil DFSK unit apapun dengan menjual mobil lamanya, maka konsumen akan mendapat tambahan cashback.

[Baca Juga: GV80 Jadi SUV Pertama Genesis Dengan Kemewahan Khas Korea Selatan]

“Konsumen tidak perlu khawatir dengan penawaran yang diberikan oleh DFSK selama awal 2020 ini karena kami mendapatkan dukungan penuh dari perusahaan pembiayaan finansial yang terpercaya dan terbaik. Konsumen bisa mendapatkan penawaran yang diberikan melalui perusahaan pembiayaan Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui,” tutupnya.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift