Mobil DFSK.jpg

Bantu Perangi Virus Corona, DFSK Sumbang Dua Mobil Seharga Rp10 Miliar

Senin, 3 Februari 2020 10:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mengumumkan darurat global untuk virus Corona di China. Untuk memerangi virus ini, Dongfeng Sokon Automobile Co., Ltd. Selaku perusahaan induk DFSK tak ketinggalan untuk aktif membantu mengentasi virus corona yang saat ini menginfeksi Kota Wuhan.

Mereka memberikan bantuan dengan menyumbangkan dua unit mobil DFSK, yakni Glory 580 dan Glory ix5 yang bernilai Rp10 miliar kepada Federasi Amal Kota Shiyan, Provinsi Hubei, China. Donasi ini ditujukan untuk pengangkutan bahan dan staf medis untuk memerangi pneumonia tipe baru.

“Kami ingin menyampaikan rasa simpati yang mendalam terhadap kejadian wabah virus Corona yang banyak menginfeksi masyarakat di China, dan berharap kejadian ini bisa segera diatasi dengan baik dan cepat,” ungkap Major Qin, Head of Marketing PT Sokonindo Automobile dalam keterangan rilisnya beberapa waktu lalu.

DFSK.jpg

Dia melanjutkan, DFSK memilih Glory 580 dan Glory ix5 untuk mengangkut bahan dan staf medis bukan tanpa alasan. Sebab, kedua mobil DFSK ini diklaim telah teruji secara kualitas di tataran global dan memiliki kemampuan yang baik dalam menunjang mobilitas penumpang dengan barang bawaan yang cukup banyak.

Tetap Produksi

Menurut Major, penyebaran virus corona yang telah menyebar di China tak sampai mengganggu produksi kendaraan-kendaraan DFSK di Tanah Air. Proses produksi kendaraan DFSK di Indonesia masih berjalan seperti biasa dan sesuai dengan jadwal.

[Baca Juga: Awal Tahun 2020, DFSK Tebar Promo Penjualan Menggiurkan]

"Kami berusaha untuk selalu memberikan kendaraan dan pelayanan terbaik kepada konsumen di Indonesia. Produksi di pabrik DFSK yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten tetap beroperasi seperti normal menghasilkan kendaraan-kendaraan berkualitas seperti DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560," pungkas Major.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift