Toyota Home Service.jpg

Begini Cara Dapatkan Layanan 50 Item Pengecekan Gratis di Auto2000

Selasa, 19 Mei 2020 15:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Auto2000, jaringan dealer resmi mobil Toyota menggelar program Ramadhan THS Peduli. Dalam program layanan home service ini, pelanggan bisa mendapatkan pelayanan check-up gratis 50 item pengecekan pada kendaraan.

Adapun bagian yang diperiksa merupakan bagian penting, di antaranya pemeriksaan cairan kendaraan, rem, radiator, AC, ban dan roda, area mesin, lampu, airbag dan sabuk pengaman, sistem bahan bakar, dan sistem kelistrikan.

Sebelum melakukan pekerjaan di rumah pelanggan, petugas THS – Auto2000 Home Service yang bertugas dipastikan dalam kondisi sehat. Selain membawa surat tugas dan kartu sehat, petugas THS juga dilengkapi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan sarung tangan, serta disinfektan.

[Baca Juga: MG Indonesia Pastikan Unit yang Dikirim ke Konsumen Telah Disanitasi]

Cara Booking Ramadhan THS Peduli

Program yang berlaku sampai dengan 31 Mei 2020 ini bisa didapatkan dengan melakukan booking servis berkala menggunakan THS-Auto2000 Home Service di Auto2000 Digiroom.

Cukup klik ke www.auto2000.co.id dan masuk ke menu Our Services. Kemudian, pilih Service Booking, lanjut order Auto2000 Home Service, dan isi formulir booking yang disertakan.

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo THSPEDULI di bagian akhir pemesanan. Selanjutnya pelanggan tinggal duduk manis menunggu petugas THS datang di waktu yang telah ditentukan. Mudah dan praktis.

Sementara apabila pelanggan membutuhkan servis berkala atau servis lainnya maka dapat langsung dilakukan setelah dilakukan pengecekan. Sampaikan kebutuhan ini saat adanya konfirmasi booking oleh petugas THS sebelum kedatangan, agar spare part dan kebutuhan servis lainnya bisa disiapkan lebih dahulu.

THS – Auto2000 Home Service merupakan layanan servis berkala tanpa biaya kunjungan. Didukung 400 armada home service, pelanggan cukup di rumah saja untuk mendapatkan perawatan mobil.

“Segera pesan layanan THS-Auto2000 Home Service untuk mendapatkan program Ramadhan THS Peduli dan dapatkan pengecekan komponen mobil secara gratis sehingga AutoFamily tidak perlu khawatir mobilnya mogok. Bila ingin lebih mudah dan praktis lakukan pula ganti oli atau servis berkala pada kesempatan yang sama,” terang Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000.

[Baca Juga: Daftar Dealer Resmi yang Layani Servis Mobil di Rumah]

Tak hanya itu, khusus para member komunitas Toyota juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Caranya para member bisa membuat video minimal 1 menit saat kunjungan tim THS-Auto2000 Home Service dan meng-upload-nya ke akun Instagram (IG) komunitas yang diikuti paling lambat 18 Mei 2020.

Lalu, jangan lupa tag @Auto2000id dan memasang tagar #dirumahaja #KitaAutoFamily #PakeTHSAja. Video terbaik dan terpilih berdasarkan penilaian Auto2000, akan mendapatkan hadiah hingga jutaan rupiah.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift