bib-isuzu-2.jpg

Bengkel Isuzu Berjalan Tetap Layani Servis di Lokasi Pemilik Truk

Jumat, 27 Maret 2020 12:00 | Aldi Prihaditama

OTONEWS - Seluruh dunia dan tentunya Indonesia sedang berjuang melawan Covid-19. Di masa pandemik virus Corona tentu memberikan dampak pada laju perekonomian dan juga kehidupan sosial masyarakat. Himbauan pemerintah mengenai Social Distancing terus digaungkan oleh pemerintah dan juga masyarakat Indonesia. Hal ini tentu juga berkibat dengan aktivitas para supir truk dan para pengusaha logistik.

Untuk memenuhi pasokan kebutuhan masyarakat Indonesia, kegiatan logistik harus tetap berjalan dan truk harus terus beroperasi. Terkait dengan hal tersebut, maka layanan bengkel, kegiatan servis, maupun penjualan suku cadang pun turut berlangsung.

Bengkel Isuzu Berjalan dilengkapi dengan semua peralatan yang memadai.

“Isuzu tetap siap dalam melayani konsumen kami secara 3S, yaitu Sales, Services, dan Spareparts. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir ketika terjadi kerusakan atau ada kebutuhan untuk servis, karena kami mempunyai layanan BIB (Bengkel Isuzu Berjalan) yang dapat langsung datang ke lokasi,” jelas Attias Asril, selaku General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, dalam rilis yang diterima Otopedia (26/3/20).

[Baca Juga: Isuzu Tak Khawatir Hadapi Kebijakan Euro 4 di Indonesia]

Sebagai bentuk dukungan pada kampanye #dirumahaja, Isuzu mengerahkan 136 armada Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) di seluruh Indonesia untuk terus beroperasi dalam membantu pelanggan Isuzu dalam melakukan servis kendaraan atau ketika ada kerusakan kendaraan dalam perjalanan. Pelanggan dapat langsung menghubungi layanan konsumen Isuzu ke nomor 0807 1700 700 atau mengirim pesan (SMS) ke 0895 0 170 1700.

Konsumen Isuzu tidak perlu khawatir jika kendaraannya mengalami kendala.

Selain itu BIB juga telah dilengkapi oleh hand sanitizer dan mekanik yang bertugas harus melakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu sebelum berangkat ke lokasi pelanggan. ‘’Jika pelanggan terpaksa untuk mengunjungi area bengkel, maka di bengkel Isuzu dilakukan pembersihan secara rutin dengan menggunakan disinfektan. Kami juga menyediakan hand sanitizer dan selalu melakukan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh karyawan Isuzu maupun pelanggan,’’ imbuh Benny Dwyanto, General Manager Services PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift