Servis Sirkulasi Udara BMW Astra.jpg

Cegah Corona, BMW Astra Perpanjang Servis Gratis Pembersihan Sirkulasi Udara

Senin, 23 Maret 2020 15:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Untuk membantu mengurangi penyebaran virus Corona, BMW Astra memperpanjang program pembersihan sirkulasi udara gratis bagi pemilik mobil BMW dan MINI hingga 20 Mei 2020. Awalnya, mereka memberikan program gratis ini direncakan hanya berlangsung pada 9-31 Maret 2020.

"Terima kasih atas antusiasme positif pelanggan BMW Astra untuk bersama-sama menjaga kesehatan dengan melakukan pembersihan saluran udara mobil di BMW Astra. Senang rasanya seluruh pelanggan BMW Astra memiliki kepedulian yang tinggi dalam menjaga kebersihan dan kesehatan,” ungkap Fredy Handjaja, CEO BMW Astra, dalam siaran persnya akhir pekan lalu.

Lebih jauh dia menjelaskan, sampai saat ini tercatat ada 526 mobil BMW dan MINI mendapatkan layanan pembersihan saluran udara secara gratis dari BMW Astra yang tersebar di DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Sulawesi, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Jumlah yang cukup banyak, untuk itu BMW Astra ingin memberikan pengguna BMW dan MINI lain mendapatkan rasa aman dan nyaman yang sama,” tambahnya.

[Baca Juga: Perawatan Interior Mobil Agar Terhindar Ancaman Virus Corona]

Dengan tingginya minat akan program gratis ini, BMW Astra memutuskan untuk memperpanjang masa pelayanan ini hingga Mei 2020. "Hari ini (Sabtu, 21 Maret 2020), saya umumkan bahwa program gratis pembersihan saluran udara BMW dan MINI saya perpanjang sampai dengan 20 Mei 2020," lanjut Fredy.

Untuk mendapatkan layanan gratis pembersihan sirkulasi udara, kata Fredy, pelanggan bisa melakukan penjadwal layanan ini dengan menghubungi 1-500-898 tekan 4. “Sudah menjadi komitmen BMW Astra untuk menciptakan keamanan, kenyamanan, dan tentunya kebahagiaan bagi pelanggan kami meskipun dalam kondisi yang berat seperti ini,” promo Fredy.

Sebelumnya, BMW Astra juga telah meluncurkan layanan Mobile Service. Layanan ini memudahkan para pemilik mobil BMW dan MINI yang ingin melakukan perawatan mobilnya kapan dan di mana saja. Artinya, layanan ini memungkinkan para pelanggan melakukan perawatan mobil kesayangan di rumah atau di kantor.

“Melalui BMW Astra Mobile Service, BMW Astra mendukung para pemilik kendaraan untuk tetap di rumah dan pengerjaan perbaikan dilakukan oleh tim bengkel BMW Astra di rumah pelanggan,” ujar Fredy.

[Baca Juga: Cegah Penyebaran Covid-19, BMW Astra Perkenalkan Mobile Service]

Dengan layanan tersebut, pelanggan BMW Astra bisa mengurangi aktivitas di luar rumah, sehingga mengurangi risiko tertular virus Corona.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift