Dealer DFSK.jpg

DFSK Resmikan 11 Dealer Hingga Pelosok Daerah

Senin, 11 November 2019 14:00 | Galih Pratama

OTONEWS - PT Sokonindo Automobile atau DFSK, pabrikan otomotif asal Tiongkok kembali membuka dealer terbarunya, Senin (11/11/2019). Tak tangung-tanggung, kali ini mereka meresmikan 11 dealer baru sekaligus yang tersebar di sejumlah kota besar di Tanah Air.

Ke-11 dealer terbaru DFKS terdiri dari DFSK Pondok Indah, DFSK Tangerang, DFSK Pluit, DFSK MT Haryono, DFSK Sidoarjo, DFSK Kupang, DFSK Manado, DFSK Palu, DFSK Gorontalo, DFSK Kendari, dan DFSK Makassar. Seluruh outlet tersebut berada di bawah naungan main dealer PT Auto Indo Utama (AIU).

Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan, peresmian 11 dealer DFSK sekaligus ini sebagai bukti keseriusan serta komitmen DFSK di Tanah Air.

“Semuanya siap untuk memberikan pelayanan terbaik melalui kendaraan-kendaraan yang berkualitas, fasilitas yang lengkap dan modern, serta ditunjang dengan sumber daya manusia profesional untuk memastikan kepuasan pelanggan terhadap DFSK,” ungkap Franz.

[Baca Juga: Dealer DFSK Pasteur Targetkan Jual 30 Unit Tiap Bulan]

Seluruh dealer yang diresmikan itu sudah memiliki standar pelayanan 3S (sales, service, dan spare part) untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen DFSK. Para konsumen cukup datang ke dealer untuk pembelian, perawatan dan perbaikan, hingga mencari suku cadang resmi untuk semua kendaraan DFSK berbagai jenis. “Dengan bertambahnya outlet DFSK akan membuat kami percaya diri dalam menargetkan penjualan ke depannya,” tambah Franz.

DFSK Pondok Indah.jpg

Sementara Andee Y. Yoestong Direktur Utama PT AIU mengatakan dengan dukungan manajemen DFSK, pihaknya yakin dealer yang baru diresmikannya tersebut dapat berkembang dengan baik. “Ini yang membuat PT AIU mantab berbisnis bersama DFSK di Tanah Air," ungkap Andee Y. Yoestong, Direktur Utama PT AIU.

Hingga saat ini PT AIU yang telah menyerap lebih dari 150 tenaga kerja ini, sudah menjalankan 11 outlet DFSK di seluruh Indonesia dengan standar dan kualitas pelayanan yang seragam. “Kami targetakan seluruh dealer yang berada di bawah kami bisa berkontribusi secara positif dalam meningkatkan merek DFSK di Indonesia, hingga mendukung volume penjualan hingga 25 persen dari total pasar DFSK di Tanah Air,” tambah Andee.

[Baca Juga: Januari–September 2019: DFSK Laku 2.638 Unit, Super Cab Terlaris]

Total Dealer DFSK

Kehadiran 11 dealer yang baru saja diresmikan ini membuat secara keseluruhan DFSK kini memiliki 75 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, ada sebanyak 15 outlet lainnya kini sedang dalam tahap pembangunan.

Capaian ini sesuai dengan rencana awal DFSK yang menjanjikan akan memiliki 90 dealer di seluruh wilayah Indonesia hingga akhir 2019. Seluruh jaringan resmi dari DFSK ini sudah memenuhi standar yang sudah ditentukan oleh DFSK Global.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift