Pameran GIICOMVEC 2020.jpg

Dibuka Besok, Ini Syarat Khusus Pengunjung Pameran GIICOMVEC 2020

Rabu, 4 Maret 2020 11:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Mulai besok, Kamis (5/3/2020), pameran otomotif GIICOMVEC akan resmi digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan. Selain dibuka khusus untuk para pelaku bisnis dan pengusaha, pameran kendaraan komersial ini juga terbuka untuk umum. Bahkan, tidak dikenakan biaya alias gratis untuk masuk ke pameran tersebut.

Dikatakan kata Vista Limbong, Project Director Seven Event untuk GIICOMVEC 2020, sebagai the best show for road and urban transportation solution, pameran GIICOMVEC 2020 harus dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan komersial yang tepat untuk bisnis di berbagai sektor industri.

“Terlebih GIICOMVEC kali ini semakin memberikan benefit yang lengkap bagi pebisnis dengan lokasi dan akses yang mudah diharapkan akan memberikan kenyamanan bagi para pebisnis yang datang dari berbagai penjuru Indonesia,” kata Vista, kemarin.

[Baca Juga: 20 APM Dipastikan Ramaikan IIMS 2020, Ada Brand Kejutan]

Selama tiga hari, mulai dari 5 – 7 Maret 2020, pameran GIICOMVEC 2020 memang dikhususkan untuk para pelaku bisnis dan kegiatan networking yang dikemas dalam Trade Days. Jadwal buka pameran mulai dari pukul 10.00 hingga 18.00 WIB.

Sedangkan bagi masyarakat umum, pameran GIICOMVEC 2020 akan dibuka untuk publik atau Public Day pada 8 Maret 2020. Untuk jam buka pamerannya sendiri sama seperti halnya dengan Trade Days.

Setiap pengujung tak dikenakan biaya alias gratis untuk masuk ke dalam pameran GIICOMVEC 2020. Calon pengunjung cukup mendaftar melalui commercialautoexpo.com/visitors-registration/. Selain itu, bisa juga mendaftar langsung di lokasi pameran melalui Registration Counter GIICOMVEC 2020.

Hanya saja, ada sejumlah persyaratan yang harus diikuti untuk hadir pada Trade Days pameran business-to-business kendaraan komersial ini, yaitu mengenakan busana formal bisnis. Pengunjung tidak diperkanankan sandal dan celana pendek.

GIICOMVEC 2020 akan mempergunakan area seluas 12 ribu meter persegi di Hall A dan Hall B JCC untuk menampilkan solusi transportasi bisnis. Ada 12 merek kendaraan komersial yang dipastikan mejeng di pameran ini. Mereka di antaranya Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, dan United Tractors.

[Baca Juga: Lima Kendaraan Komersial Terbaru Siap Diluncurkan di GIICOMVEC 2020]

Selain itu, ada juga produk-produk pelengkap kebutuhan kendaraan komersial dari karosesi akan hadir Adiputro, Alcoa Wheels, Aspira, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, Indoprima, MRF Tyres, PanaOil, Regency, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, dan banyak lagi.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift