Servis Mobil Honda.jpg

Honda Berikan Servis Mobil Gratis untuk Dokter Pejuang Covid-19

Senin, 11 Mei 2020 10:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Kinerja para tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 patut diancungi jempol. Banyak pihak yang mengapresiasi mereka. Termasuk PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Honda di Tanah Air. Sebagai bentuk apresiasinya, brand mobil asal Jepang ini menawarkan program Free Service untuk Dokter Indonesia.

Berdasarkan keterangan resmi PT HPM, program tersebut diberikan khusus para tenaga medis berprofesi dokter yang memiliki mobil Honda dengan menawarkan berbagai pilihan metode servis. Mulai layanan home service, pick up service, hingga dealer visit sesuai permintaan pelanggan.

Adapun paket free service yang diberikan dalam program ini meliputi penggantianoli mesin dan filter oli tanpa dipungut biaya apapun alias gratis. Lalu, bagaimana cara mendapatkan paket servis gratis ini?

[Baca Juga: Daftar Dealer Resmi yang Layani Servis Mobil di Rumah]

Untuk memesan program ini, pelanggan dapat menghubungi Hotline Customer Care Honda di 0800-14-46632 pada Senin – Jumat mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB. Pelanggan juga bisa mendaftarkan diri melalui pendaftaran online di situs resmi Honda, dengan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia.

Sebelum mengisi formulir, pelanggan terlebih dahulu mempersiapkan dokumen atau identitias antara lain kartu keanggotaan member IDI, IDAI atau PDGI yang masih berlaku, surat atau identitas dokter dari instansi atau rumah sakit tempat bekerja, KTP, STNK mobil, dan alamat lokasi Free Service.

Kemudian, Honda Customer Care akan memvalidasi identitas pelanggan dan kendaraan. Setelah selesai diverifikasi, dealer Honda terkait akan menghubungi pelanggan untuk pengaturan jadwal dan lokasi free service.

Tak hanya untuk para tenaga medis, kendaraan operasional merek Honda milik rumah sakit di seluruh Indonesia juga bisa mendapatkan paket free service.

[Baca Juga: Tips Ringan Merawat Mobil yang Jarang Digunakan karena WFH]

Sebagai catatan, program paket free service Honda ini berlaku untuk satu kali per 1 VIN kendaraan. Sedangkan mobil Honda yang dilayani pun khusus untuk tahun produksi 2006 hingga saat ini dan berlaku hingga 31 Mei 2020.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift