honda-ims-3.jpg

Honda Dukung Pengembangan Potensi Generasi Milenial Indonesia

Jumat, 17 Januari 2020 20:00 | Aldi Prihaditama

OTONEWS - Honda menampilkan display dan aktivitas yang menunjukkan komitmennya dalam pengembangan potensi generasi millenial di Indonesia. Hal ini diwujudkan oleh PT Honda Prospect Motor ketika berpartisipasi dalam gelaran Indonesia Millennial Summit (IMS) 2020 yang digelar pada 17 - 18 Januari 2020, di Jakarta.

Saat ini, konsumen kendaraan Honda berasal dari kaum muda atau setidaknya individu yang berjiwa muda. Oleh karenanya, Honda menyuguhkan rangkaian produk dan aktivitas yang sesuai dengan karakter dan gaya hidup generasi milenial. Salah satunya dengan menampilkan unit All New Honda Brio yang berada di booth Honda pada ajang IMS 2020.

Pengunjung IMS 2020 bisa melakukan foto selfie dengan Honda Brio pada Infinity Room.

All New Honda Brio yang dihadirkan pada booth Honda tersebut telah dimodifikasi di bagian eksterior, mulai dari stiker bodi, velg, hingga bumper yang lebih sporty. Pengunjung juga bisa melakukan foto selfie dengan Honda Brio pada Infinity Room, yang berupa instalasi foto berupa ruangan kaca dengan efek lampu berwarna-warni.

“Honda berupaya memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan generasi milenial, salah satunya yaitu Honda Brio yang diperkenalkan melalui rangkaian aktivitas yang melibatkan anak muda, termasuk di gelaran IMS 2020 dengan menampilkan Honda Brio yang sesuai dengan karakter anak muda dan berbagai aktivitas inspiratif bagi generasi milenial,” papar Adhi Parama Sugarda, selaku Communications Strategy Manager PT Honda Prospect Motor, dalam keterangan pers yang diterima Otopedia (17/1/20).

All New Honda Brio yang ada pada booth Honda dalam IMS 2020 telah dimodifikasi di bagian eksterior

Seiring dengan tema pengembangan potensi milenial, Honda juga menampilkan seorang pembalap mobil berbakat yang masih berusia muda, Avila Bahar, sebagai salah satu pembicara di sesi khusus Talent Trifecta. Acara ini merupakan sesi inspiratif yang menampilkan sejumlah anak muda yang berprestasi di berbagai bidang.

[Baca Juga: Deretan Mobil Lintas Generasi Honda di Tokyo Auto Salon 2020]

Avila Bahar pertama kali memulai karir profesional balap pada tahun 2016, di ajang Honda Brio Speed Challenge. Pembalap berusia 17 tahun ini telah memperoleh prestasi sebagai juara umum di ajang Honda Jazz Speed Challenge kelas Promotion pada tahun 2018, dan juara ketiga pada ajang balap Indonesia Touring Car Race 1.600 Max pada musim balap tahun 2019.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift