Promo Auto2000.jpg

Jelang Akhir Tahun, Auto2000 Tawarkan 4 Program Promo Menggiurkan

Selasa, 17 Desember 2019 10:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Akhir tahun menjadi momen sebagian dealer mobil menebar promo. Tak terkecuali yang dilakukan Auto2000. Menutup akhir tahun 2019, dealer resmi mobil Toyota ini menawarkan sejumlah promo menarik untuk pelanggannya.

“Karena kepercayaan pelanggan, bisnis Auto2000 bisa terus bertahan dan berkembang. Sebagai salah satu bentuk apresiasi, kami menyiapkan beberapa program promo spesial di bulan Desember 2019,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam siaran persnya beberapa waktu lalu.

Kali ini, Auto2000 menyiapkan 4 program unggulan untuk menyambut akhir tahun 2019. Mulai dari metode pembiayaan hingga lucky draw dengan hadiah utama Toyota Alphard disiapkan untuk pelanggan yang beruntung. Berikut daftar program promo Auto2000:

1. Lucky Draw Toyota Spektakuler

Pada Desember 2019 ini, Auto2000 menyediakan lucky draw dengan hadiah utama berupa 1 unit New Alphard untuk pembelian seluruh model baru Toyota. Selain Alphard, masih ada hadiah kedua lucky draw berupa 3 unit All New C-HR Hybrid. Termasuk peluang mendapatkan hadiah terakhir, yakni 90 unit ponsel iPhone 11.

[Baca Juga: Tutup Tahun, Suzuki Tawarkan Hadiah Gadget hingga Berwisata ke Jepang]

2. Program Toyota Spektakuler

Selain lucky draw, Auto2000 juga memberikan kemudahaan pembelian dengan 4 paket promo. Calon pembeli Toyota Agya dan Calya bisa memanfaatkan paket Low DP dengan skema ADDB (Angsuran Dibayar Di Belakang). Caranya, konsumen cukup membayar down payment (DP) sebesar 15% dengan tenor antara 1 – 5 tahun.

Calon pengguna Avanza pun bisa memperoleh kemudahan program ini. Dengan skema ADDB dan ADDM (Angsuran Dibayar Di Muka), DP yang dibayarkan hanya sebesar 15% dengan tenor 1 - 5 tahun.

Berikutnya adalah Paket Special Rate untuk pembelian Avanza, Innova, dan Fortuner. Rate yang diberikan hanya 3,7% dengan masa angsuran 1 – 3 tahun saja, serta DP 30% menggunakan skema ADDM.

Paket terakhir adalah Paket Special Rate untuk seluruh model mobil penumpang Toyota. Boleh menggunakan skema ADDB dan ADDM, terdapat pilihan DP 20% dan 25%, termasuk pilihan masa cicilan 1 – 5 tahun.

3. Program Desember Gemerlap Akhir Tahun DP 10%

Program ini berlaku untuk seluruh model baru Toyota. Dengan skema ADDB, calon pembeli hanya perlu menyetor uang muka 10% saja dengan tenor 1 – 5 tahun.

Sebagai contoh, DP untuk Toyota Kijang Innova 2.0 G A/T Diesel hanya Rp 30 jutaan dengan cicilan Rp 8 jutaan selama 5 tahun.

4. Program Bunga Sesuai Tenor

Program ini menawarkan bunga yang disesuaikan dengan tenor yang diambil oleh konsumen untuk seluruh model Toyota. Bahkan untuk cicilan selama 12 bulan, bunga hanya 1%. Menggunakan skema ADDM, calon pembeli cukup menyetorkan DP sebesar 25% dengan pilihan masa angsuran 1 – 5 tahun.

[Baca Juga: Auto2000 Berikan Servis Spesial untuk Komunitas Toyota]

Demikian 4 program promo menarik yang ditawarkan Auto2000. Program ini tentunya bisa dimanfaatkan calon pembeli untuk mendapatkan mobil baru ataupun meng-upgrade mobilnya. Bagaimana, tertarik?

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift