Renault Triber.jpg

Jemput Bola, Renault Tawarkan Test Drive Triber dan Koleos di Rumah

Selasa, 28 April 2020 12:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Penjualan mobil terjun bebas akibat pandemi Covid-19. Hampir seluruh produsen otomotif merasakan hal tersebut. Tak ingin terus terpuruk, beragam strategi diterapkan untuk kembali menstimulus penjualan.

Seperti yang dilakukan Renault Indonesia. Dalam keterangan tertulisnya, mereka baru-baru ini menawarkan program test drive di rumah. Jadi, tak perlu lagi datang ke showroom Renault, mobil test akan mendatangi tempat tinggal pelanggan.

Selain mempermudah bagi pelanggan di tengah pandemi, program test drive ini juga sebagai upaya mendukung imbauan pemerintah agar tetap di rumah. Lalu, bagaimana cara untuk melakukan pemesanan test drive unit Renault?

Pelanggan yang tertarik cukup melakukan pemesanan test drive dengan mendaftarkan diri di laman www.renault.co.id. Atau bisa menghubungi melalui pesan langsung ke akun Instagram resmi id_renault.

[Baca Juga: Daftar Dealer Resmi yang Layani Servis Mobil di Rumah]

Nantinya, tenaga penjual akan segera menghubungi pelanggan, untuk mengatur janji temu dan test drive di lokasi rumah pelanggan. Program test drive ini berlaku untuk unit Renault Triber dan Koleos.

Dalam pelaksanaan test drive, pihak Renault Indonesia tetap melakukan prosedur keamanan dan kenyamanan ketika tenaga penjual dan unit datang ke rumah pelanggan. Ada tiga hal utama yang menjadi standar program test drive di rumah saja.

Pertama, tenaga penjualan Renault Indonesia dipastikan dalam kondisi sehat. Setiap harinya, mereka selalu diberikan suplemen vitamin harian, pengecekan kesehatan, serta tingkat suhu tubuh. Mereka juga dilengkapi masker dan sarung tangan.

Kemudian, unit kendaraan dijamin bersih karena selalu diberikan larutan disinfektan, dan dicuci bersih sebelum digunakan untuk setiap pelanggan berbeda.

Terakhir, setiap pelanggan yang melakukan test drive akan diberikan masker baru bagi dan hand sanitizer yang selalu siap digunakan sebelum dan sesudah melakukan test drive.

Sekadar informasi, Renault Indonesia menggebrak panggung GIIAS 2019 dengan menghadirkan produk Renault Triber. Mereka mengklaim lebih dari 1.500 unit pemesanan dan sudah diserah terimakan ke pelanggan sejak Maret 2020.

[Baca Juga: Daihatsu Berikan Dispensasi Garansi Selama PSBB]

Renault Triber ditawarkan dengan 5 varian, 3 varian bertransmisi manual, dan 2 varian bertransmisi AMT (Automated Manual Transmision) yang diberi harga on the road Jakarta sebagai berikut :

Renault Triber RXL M/T Rp166.900.000

Renault Triber RXT M/T Rp172.900.000

Renault Triber RXZ M/T Rp179.900.000

Renault Triber RXT A/T Rp179.900.000

Renault Triber RXZ A/T Rp184.900.000

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift