BMW Seri 3 Touring.jpg

Masuk Indonesia, BMW Seri 3 Touring Hanya Dijual 25 Unit

Jumat, 17 April 2020 18:00 | Galih Pratama

OTONEWS Setelah BMW The 6 Gran Turismo M Sport dan New M5 Edition 35 Years, BMW Indonesia kembali memperkenalkan keluarga terbaru mereka di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19. Kali ini, melalui aplikasi video, mereka meluncurkan BMW Seri 3 Touring.

Kehadiran model BMW terbaru ini merupakan momen bersejarah untuk rangkaian BMW Seri 3. Pasalnya, all new BMW 320i Touring M Sport.akan menjadi tipe bodi Touring atau Station Wagon yang pertama kali diluncurkan secara resmi di Indonesia.

“Ini momen bersejarah untuk rangkaian BMW Seri 3. Kami percaya bahwa The 3 Touring akan terus memperkuat warisan The 3 dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di segmen mid-sedan premium di Indonesia,” ujar Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia saat peluncuran virtual, Jumat (17/4/2020).

[Baca Juga: BMW M5 Edition 35 Years, Sosok Sedan Terbuas Seharga Rp5 Miliar Lebih]

Eksterior BMW 3 Touring.jpg

All new BMW Seri 3 Touring hadir dengan bahas desain yang didefinisikan oleh garis-garis tajam dan permukaan berkontur sehingga tampil lebih dinamis. Secara dimensi pun lebih besar dibanding pendahulunya. Panjangnya kini menjadi 4.709 mm, lebih panjang 76 mm dari versi sebelumnya. Sedangkan lebar 1.827 mm dan tinggi 1.470 mm.

Bagian eksterior makin diperkuat High-Gloss Shadow Line dengan konten tambahan di bagian jendela dan pilar-pilar yang juga memanjang ke atap. Terdapat juga spoiler, lampu belakang LED, dan knalpot kembar membuatnya lebih dinamis.

Interior BMW 3 Touring.jpg

Beranjak ke dalam, aura sporty sangat kental terasa dalam all new BMW Seri 3 Touring. Desain kokpit, control display, dan instrument cluster hadir dengan tampilan baru. Pun demikian pada bagian panel instrumen yang diperindah dengan garis-garis horizontal, garis selectroplated, dan detail mewah.

All-new BMW 320i Touring M Sport ini dilengkapi dengan mesin generasi terbaru dari BMW TwinPower Turbo empat-silinder, 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 184 hp dan torsi 300 Nm. Dengan mesin tersebut, model BMW ini mampu melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7.5 detik.

BMW.jpg

[Baca Juga: Novitec Suntik Tenaga McLaren Senna Hingga 889 HP]

Untuk menebus mobil BMW terbaru ini, Anda harus merogoh kocek Rp1.289.000.000 off the road. Pembeliannya hanya melalui official store BMW di Tokopedia dan jumlahnya terbatas, hanya tersedia 25 unit.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift