Unit MG ZS.jpg

MG Indonesia Pastikan Unit yang Dikirim ke Konsumen Telah Disanitasi

Senin, 11 Mei 2020 13:00 | Galih Pratama

OTONEWS - Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumennya, Morris Garage (MG) Motor Indonesia menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Ini dilakukan untuk mengurangi kemungkinan pencegahan penyebaran Covid-19. Cara yang ditempuh MG Indonesua dengan menerapkan sanitasi pada alur pelayanannya.

“Situasi saat ini merupakan sesuatu yang tidak dapat dikontrol. Oleh karena itu, untuk menjaga serta meningkatkan kepercayaan para pelanggan, kami telah menerapkan langkah-langkah prosedur keamanan dan kebersihan yang lebih ketat sebelum pengiriman kendaraan kepada para pelanggan,” kata Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia beberapa waktu lalu.

[Baca Juga: Tertarik Beli Mobil MG ZS? Manfaatkan Promo DP dan Angsuran Ringan]

MG Indonesia telah memastikan agar proses intensified pre-delivery inspection atau inspeksi intensif pada setiap unit MG ZS diterapkan di seluruh cabang outlet yang berlokasi di Lippo Mall Puri, The Breeze, Samanhudi, Pondok Indah, dan Soekarno Hatta Bandung sebelum dikirimkan ke alamat pelanggan.

Label Sanitasi MG.jpg

Setiap unit akan melalui tahapan disinfeksi guna memastikan higienitas di sisi eksterior dan interior. Setelah melewati proses tersebut, unit yang telah disanitasi akan dipasangkan tag pada kaca spion yang berbunyi “Your MG has been sanitized” (MG Anda telah disanitasi), baru kemudian unit MG akan diserahkan kepada pelanggan,” tambahnya.

Bagi pelanggan yang membutuhkan layanan disinfeksi tambahan juga dapat berkonsultasi dengan tim penjualan kami yang bertugas di masing-masing diler ataupun melalui kontak layanan pelanggan di 08001880990 yang aktif sepanjang 24 jam.

Hal ini menjadi perlu, karena MG tidak menyarankan sanitasi dan disinfeksi manual oleh pemilik kendaran karena penggunaan cairan kimia atau alat pembersihan yang tidak sesuai dapat menyebabkan kerusakan pada interior maupun eksterior mobil.

[Baca Juga: Tips Ringan Merawat Mobil yang Jarang Digunakan karena WFH]

Selain soal pengiriman unit, pelayanan di lima outlet MG juga kini dilengkapi dengan hand sanitizer dan masker yang bisa digunakan oleh pelanggan saat memasuki area outlet agar kesehatan lebih terjaga.

“Kami ingin setiap pelanggan terus merasa nyaman dan aman saat berada di lokasi outlet kami termasuk saat menerima pengiriman unit mobilnya di rumah,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift