nissan-jalanjalan-5.jpg

Nissan Indonesia Kembali Hadirkan Kampanye ‘Jalan-jalan bareng Nissan’

Rabu, 11 Maret 2020 19:00 | Aldi Prihaditama

OTONEWS - Nissan Indonesia baru saja memulai musim kampanye test drive ‘Jalan-jalan bareng Nissan’ ke sejumlah kota di Indonesia, diawali dengan Bandung, lalu dilanjutkan pada kota Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Dalam event ini, Nissan mengajak para konsumen loyalnya untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi digital dari kampanye tersebut.

Tak tanggung-tanggung, pemenang yang terpilih nantinya berhak mengendarai mobil Nissan, antara lain All-New Nissan Livina, All-New Nissan Serena, All-New Nissan X-Trail, dan All-New Nissan Terra secara gratis untuk perjalanan akhir pekan bersama keluarga.

Pemenang kompetisi dalam kampanye nantinya berhak mengendarai mobil Nissan.

Setiap pelanggan dapat dengan mudah mengikuti kompetisi ini dengan mengikuti sejumlah cara:

  • Ikuti akun Instagram Nissan Indonesia @NissanID
  • Foto bersama anggota keluarga, teman, pasangan yang akan diajak jalan-jalan di test drive Nissan
  • Tulis caption dengan tema ‘Bring Back the Joy of Driving’ dan berikan alasan mengapa Nissan menjadi pilihan partner berkendara Anda
  • Unggah foto beserta caption ke akun Instagram Anda dengan hashtag #JalanJalanBarengNissan serta hashtag lainnya berdasarkan kota yang Anda tinggali, seperti #JJBNBandung, #JJBNSemarang, #JJBNJogja, dan #JJBNSurabaya

Kampanye ‘Jalan-jalan bareng Nissan’ telah dimulai untuk pelanggan di daerah Jabodetabek pada bulan November 2019 hingga Januari 2020 silam. Melihat antusiasme tinggi dari pelanggan untuk berpartisipasi dalam kampanye ini, membuat Nissan ingin merangkul para pelanggan yang tinggal di kota-kota lain di wilayah Jawa, agar dapat turut serta.

Nissan ingin merangkul para pelanggan yang tinggal di kota-kota lain di wilayah Jawa, agar dapat turut serta dalam kampanye 'Jalan-jalan Bareng Nissan'.

“Tujuan dari kampanye Jalan-jalan bareng Nissan adalah untuk menyediakan pelanggan di pulau Jawa akan kesempatan untuk mencoba teknologi pintar Nissan dan melihat bagaimana hal ini membuat berkendara menjadi lebih mudah. Dan yang terpenting, teknologi Nissan ini membuat berkendara menjadi lebih aman, lebih lancar, dan lebih percaya diri,” kata Isao Sekiguchi, selaku Presiden Direktur Nissan Indonesia, dalam keterangan pers yang diterima Otopedia (11/3/20).

Teknologi Nissan Intelligent Mobility meliputi: Intelligent Around View Monitor untuk memantai keadaan di sekitar mobil, Intelligent Cruise Control untuk membantu pengemudi dalam menjaga kecepatan di jalan bebas hambatan, Blind Spot Warning untuk menginformasikan pengemudi melalui indikator LED untuk mencegah risiko tabrakan, Intelligent Forward Collision Warning mengingatkan pengemudi untuk tetap berada di jarak yang aman dengan kendaraan di depan, hingga Forward Emergency Brake yang mampu mengaktifkan sistem pengereman darurat secara otomatis.

Setiap produk Nissan terbaru telah mengusung teknologi Nissan Intelligent Mobility .

Semua teknologi Nissan Intelligent Mobility yang tertanam dalam mobil Nissan sebagai bagian dari 'Jalan-jalan bareng Nissan' membantu pengemudi untuk menavigasi dan bereaksi terhadap berbagai jenis situasi jalan dengan cara yang lebih responsif dan lebih aman. “Jalan-jalan bareng Nissan akan membawa teknologi cerdas Nissan untuk hidup di seluruh Jawa, guna menciptakan kenangan indah bersama dengan pelanggan kami, di kendaraan Nissan,” tukas Isao Sekiguchi.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift