Servis Mobil Honda.jpg

Quick Maintenance, Layanan Service Mobil Tanpa Antre di Bengkel Honda

Jumat, 31 Januari 2020 11:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Beragam cara dilakukan agen pemegang merek (APM) kendaraan untuk memanjakan pelanggannya. Salah satu concern-nya adalah meningkatkan layanan purna jual. Ini yang dilakukan PT Honda Prospect Motor dengan menghadirkan layanan Quick Maintenance.

“Perawatan berkala adalah salah satu layanan yang penting dilakukan untuk menjaga kondisi mobil tetap prima. Oleh karena itu, kami ingin memberikan prioritas kepada konsumen mulai dari penerimaan hingga penyerahan untuk memberikan jaminan kepastian waktu servis perawatan berkala,” ujar Denny MT, Service & Parts Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor dalam siaran persnya, Jumat (31/1/2020).

Dengan layanan Quick Maintenance, pelanggan secara otomatis mendapatkan prioritas untuk servis perawatan berkala dengan waktu yang lebih cepat tanpa mengantre. Program Quick Maintenance ini dapat dilakukan untuk semua model mobil Honda dengan jarak tempuh mulai dari 10.000 km – 100.000 km tanpa keluhan atau perbaikan lainnya. Perlu dingat, layanan ini hanya mencakup perawatan berkala sesuai buku garansi dan perawatan.

Cara untuk mendapatkan layanan Quick Maintenance terbilang cukup mudah. Konsumen dapat menghubungi dealer resmi terdekat maksimal satu hari sebelum melakukan perawatan Quick Maintenance. Setelah melakukan booking, konsumen akan mendapatkan estimasi waktu untuk pengerjaan servis di diler yang bersangkutan tanpa membayarkan biaya tambahan.

Sesuai dengan namanya, pengerjaan perawatan pelayanan ini hanya memakan waktu 60 hingga 2010 menit saja, yang disesuaikan dengan masing-masing kilometer dan model kendaraan. Apabila waktu pengerjaan servis dilakukan melewati waktu yang dijanjikan, pelanggan berhak mendapatkan kompensasi dari masing-masing diler.

[Baca Juga: Mobil Terendam Banjir, Ini Tahapan Sebelum Dibawa ke Bengkel Resmi]

Hingga saat ini Honda telah menerapkan layanan ini pada 15 dealer resmi Honda. Di antaranya Honda Jakarta Center, Bintaro, Union Tangerang, Prima Harapan Indah, Fatmawati, Permata Serpong, Bandung Center, Autobest, Sonic, Semarang Center, Anugerah, Surabaya Center, Citra Cakra, Lampung Raya, dan Makassar Indah.

Ke depannya, PT Honda Prospect Motor juga akan berencana menerapkan layanan Quick Maintenance hingga 40 diler pada tahun ini.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift