DFSK Glory i-Auto.jpg

Tahun Depan DFSK Glory i-Auto Dipastikan Mengaspal di Indonesia

Rabu, 18 Desember 2019 12:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Tahun depan diprediksi pasar otomotif Tanah Air bergairah kembali. Sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) pun sudah bersiap-siap meluncurkan produk terbarunya. DFSK contohnya, mereka memastikan akan meluncurkan empat model kendaraan baru. Salah satunya kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV), DFSK Glory i-Auto.

“Kendaraan yang akan dihadirkan ini akan sangat cocok karakteristik konsumen di Indonesia, baik dari segi fungsional, desain, teknologi hingga keterjangkauan harga di segmen kendaraan komersial dan kendaraan penumpang,” ujar Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile dalam keterangan resminya, Selasa (17/12/2019).

Lebih jauh dia menjelaskan, pihaknya sangat terpacu untuk menghadirkan produk terbaru di tahun depan. Ini tak lepas dari minat konsumen terhadap kendaraan DFSK pada 2019. Pada segmen penumpang, DFSK telah menyiapkan model terbaru, yakni DFSK Glory i-Auto. “Salah satu yang akan diluncurkan adalah DFSK Glory i-Auto dengan sejumlah ubahan desain dan fitur moden yang sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia,” jelasnya.

[Baca Juga: Buruan, Grand Prize DFSK Glory 580 Gratis Tersisa Satu Unit]

DFSK Glory i-Auto yang sempat mejeng di ajang GIIAS 2019 ini akan menjadi flagship atau model tertinggi yang ditawarkan oleh DFSK di Indonesia. Mobil SUV ini telah disematkan fitur voice command yang disebut i-Talk. Teknologi ini dapat mengontrol berbagai fungsi elektronik mobil yang akan memberikan pengalaman berkendara yang atraktif.

DFSK i-talk telah memasukkan lima kategori kontrol suara yaitu untuk fungsi mobil, multimedia, menjawab panggilan, navigasi suara dan Bluetooth. Pengemudi dan penumpang mobil dapat mengontrol perangkat elektronik yang sesuai di dalam mobil dengan serangkaian perintah suara seperti "Open Sunroof", "Turn On GPS" dan "Close Window".

Sedangkan di segmen kendaraan komersial, DFSK saat ini memang baru mengisi line up-nya bernama DFSK Super Cab. Mobil pick up ini cukup mendapatkan respons positif dari pasar. Untuk melanjutkan kesukesan mobil ini, tak menutup kemungkinan DFSK akan menambah model terbarunya di segmen komersial.

“Untuk komersial, kami pun berencana menambah deretan model baru kendaraan komersial yang lebih variatif secara fungsional, khususnya untuk memenuhi kebutuhan logistik dan wisata di Indonesia,” tambahnya.

[Baca Juga: Tahun Depan Mercedes-Benz Serius Garap Segmen SUV Premium]

Tak hanya itu, tahun depan DFSK juga akan mengembangan bisnisnya di Indonesia dengan melayani berbagai segmen termasuk penjualan fleet hingga ekspor.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift