tam-giicomvec-1.jpg

Toyota Hadirkan Produk Komersial Unggulan di GIICOMVEC 2020

Jumat, 6 Maret 2020 4:00 | Aldi Prihaditama

OTONEWS - Toyota kembali berpartisipasi pada pameran mobil komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) pada 5-8 Maret. Hal ini seiring dengan potensi berkembangnya pasar kendaraan komersial di Tanah Air, berkat semakin meningkatnya jaringan infrastruktur, sehingga dapat mendorong laju ekonomi di banyak daerah.

Toyota ingin menawarkan business solution melalui deretan produk komersialnya yang dapat dikonversi sesuai dengan kebutuhan industri maupun bisnis yang sedang berkembang di pasar. Oleh karenanya, kendaraan komersial Toyota hadir secara lebih fleksibel untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut, tak hanya melalui produk, namun juga dengan teknologi serta layanan yang diberikan.

Menteri Perindustrian RI saat mengunjungi stan Toyota dalam GIICOMVEC 2020.

“Toyota pada GIICOMVEC 2020 ini ingin menegaskan komitmen untuk senantiasa berupaya mewujudkan Total Ownership Experience dan Peace of Mind bagi pelanggan yang dilandasi semangat beyond product, beyond technology, dan beyond service. Penampilan jajaran produk kendaraan komersial Toyota di pameran ini juga menegaskan komitmen Toyota untuk menghadirkan kendaraan penumpang pilihan masyarakat dan juga kendaraan niaga yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang sejalan dengan semangat terwujudnya Toyota Ever Better Cars,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor, di sela-sela acara GIICOMVEC 2020 (5/3/20).

[Baca Juga: ‘Dihantui’ Virus Corona, Pameran GIICOMVEC 2020 Resmi Dibuka Menperin]

Dengan penyegaran yang telah menjadi langkah Toyota pada setiap produk barunya yang akan diluncurkan ke pasar, line-up kendaraan komersial merupakan produk-produk yang memungkinkan untuk dikonversi oleh karoseri, guna memenuhi kebutuhan pasar kendaraan komersial yang sejalan perkembangan ekonomi di berbagai sektor. Tahun lalu, Toyota telah meluncurkan 2 model baru untuk kendaraan komersial, yaitu Hiace Premio dan Hilux S-Cab 4x4.

Pada GIICOMVEC 2020 ini, Toyota menampilkan 4 unit kendaraan niaga ditampilkan yakni Hiace Premio Luxury, Hiace Microbus, Hilux S-Cab 4x4 (Mining Specification), dan Dyna Refrigerator. “Adanya kebutuhan pasar telah mendorong kami melengkapi pilihan line-up kendaran niaga Toyota dengan berbagai varian dan konversinya,” tutup Henry Tanoto.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift