Suzuki All New Ertiga.jpg

Tutup Tahun, Suzuki Tawarkan Hadiah Gadget hingga Berwisata ke Jepang

Jumat, 13 Desember 2019 16:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Jelang akhir tahun sejumlah produsen mobil berlomba memberikan promo menarik untuk mendongkrak penjualan. Salah satunya yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Menutup akhir tahun 2019, mereka menawarkan program GEMPITA (Gemilang Paket Akhir Tahun) bagi para konsumen yang membeli kendaraan Suzuki di sepanjang Desember 2019.

Dijelaskan Makmur, 4W Sales Director PT SIS, program GEMPITA merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk terus memberikan keuntungan bagi konsumen Indonesia, sekaligus menjadi wujud apresiasi Suzuki atas dukungan dan kepercayaan konsumen Indonesia terhadap produk Suzuki.

“Kami berharap program ini dapat menarik hati para konsumen Indonesia yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama Suzuki,” jelas Makmur dalam rilis yang diterima Otopedia.com, Jumat (13/12/2019).

[Baca Juga: Suzuki Berikan Servis Gratis 700 Angkot Jak Lingko]

Lebih jauh dia menjelaskan, program GEMPITA hadir menawarkan berbagai hadiah bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Suzuki selama Desember 2019. Di mana setiap konsumen yang membeli kendaraan Suzuki (kecuali kendaraan chassis) pada bulan ini, berhak mengikuti undian berhadiah wisata ke Jepang dan mengunjungi Museum Fujiko F. Fujio yang akan diundi pada Januari 2020.

Nantinya, ada tiga orang pemenang yang beruntung yang akan diberangkatkan berwisata ke Jepang. Selain berwisata ke Jepang, pembeli mobil Suzuki juga berkesempatan untuk membawa pulang hadiah langsung. Misalnya konsumen yang membeli All New Ertiga berkesempatan mendapat Macbook 12" 256 GB.

“Sementara bagi yang membeli Baleno dan Ignis, kami menyiapkan hadiah berupa iPad Pro 11" 64 GB dan setiap konsumen yang membeli SX4 S-Cross berkesempatan mendapat iPhone XS Max 64 GB,” ujar Makmur.

Lain halnya bagi konsumen yang membeli Karimun Wagon R. Pembeli berkesempatan mendapat Macbook Air 13" 128 GB. Sedangkan bagi pembeli New Carry Pick Up, konsumen tak hanya berkesempatan mendapat All New Satria F150, namun Suzuki juga memberikan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket hingga jarak tempuh 50.000 km.

[Baca Juga: Isuzu Astra Ekspor 6.000 Mobil Pick Up Traga ke Filipina]

Program GEMPITA ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi masyarakat yang ingin memboyong sejumlah varian mobil Suzuki. “Kalau mau tahu informasi program GEMPITA, bisa berkunjung ke dealer atau website maupun media sosial Suzuki,” promo Makmur.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift