vertue-fog-2.jpg

Vertue Clean Halau Penyebaran Bakteri dan Virus di Kabin Mobil

Senin, 23 Maret 2020 15:00 | Aldi Prihaditama

OTONEWS - Kondisi lalu lintas kota besar, seperti di Jakarta, memang identik dengan kemacetan, sehingga membuat pengguna kendaraan roda empat banyak menghabiskan waktu di perjalanan. Menurut survei yang dilakukan oleh Boston Consulting Group, pengemudi mobil di Jakarta menghabiskan waktu rata-rata lebih dari 31.680 menit atau sekitar 22 hari setiap tahun di dalam kendaraan mereka.

Angka tersebut membuat warga Jakarta menjadi orang paling lama yang berada di jalan, jika dibandingkan dengan sejumlah kota besar di Asia lainnya. Dengan menghabiskan waktu yang cukup lama di dalam mobil, aspek kenyamanan berkendara tentu dipengaruhi oleh kondisi mobil yang bersih, terutama kebersihan interiornya.

Vertue Clean dapat mencegah gangguan kesehatan akibat bakteri, virus, maupun jamur.

Keliru memilih produk perawatan interior, berpotensi menimbulkan iritasi, keracunan, hingga kerusakan kabin mobil. Bagian interior juga dapat menjadi pusat tumbuhnya bakteri dan jamur. Gangguan kesehatan pun dapat timbul akibat standar sanitasi publik yang kurang baik, termasuk dari penyebaran virus seperti Corona atau Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

[Baca Juga: Perawatan Interior Mobil Agar Terhindar Ancaman Virus Corona]

Langkah dalam menghalau penyebaran bakteri dan virus adalah dengan melakukan fogging interior mobil Anda. Vertue Concept menghadirkan layanan Vertue Clean untuk menjaga kebersihan interior mobil dari berkembangnya bakteri dan jamur.

Layanan Vertue Clean didukung mesin Fogging BT-828 Ultrafine Mist.

Layanan Vertue Clean didukung mesin fogging BT-828 Ultrafine Mist bekerja selama 15 menit dengan menghasilkan asap yang akan menyebar ke seluruh kabin mobil melalui sistem pendingin udara (AC). Asap yang dihasilkan berasal dari cairan Ultra Mist Liquid buatan Bactakleen (Waterbased) telah lulus uji FDA (Food and Drug Administration) Approved. Kandungan antibacterial dan antiviral di dalamnya mampu membunuh virus dan kuman, serta aman bagi siapa pun.

Asap fogging berasal dari cairan Ultra Mist Liquid buatan Bactakleen.

Sistem perawatan anti bakteri Vertue Clean ini dapat mengurangi aktivitas bakteri dan jamur, menghilangkan penumpukan koloni bakteri, mengurangi bau tidak sedap di dalam mobil, serta mampu mengurangi penyebaran virus Influenza (seperti HFMD, H1N1, dan SARS). Anda cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp450.000,- saja untuk mendapatkan layanan Vertue Clean dari Vertue Concept ini.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift